Bayangkan. Gimana senangnya coba. Ketemu wanita yang langsung bikin aku kesemsem, mimpiin pengen dapetin, eh dapet beneran. Senengnya itu loh...

Iya dong. Siapa bilang ga nikah. Masak mau jomblo terus.

Eits, walau punya pacar, tapi kalau belum nikah, hubungannya masih ga diakui negara loh ya. Alias masih jomblo.

Flash back ke belakang. Waktu-waktu pertama ketemu dulu, sampai akhirnya bisa jadi seperti sekarang. Rasanya kayak main-main saja hidup ini. Ngelangkah satu, dua, tiga, eh sudah sampai di ambang pernikahan (insya Allah).

Masih ingat dulu pas pertama mau interview kerja di Mark Design. Ga ngerti alamatnya di mana. Muter-muter. Bingung. Kutanya tukang parkir. "Pak, permisis mau tanya. Mark Design di mana, ya?" tanyaku. Tukang parkir menjawab, "Itu kan Mark Design. Nah, itu yang ada ceweknya keluar." Saat itu sepintas kulihat wanita berjilbab putih keluar. Manis parasnya. Seketika perasaanku tertarik ke cewek tadi. Yap, dialah orang pertama yang aku lihat di Mark Design, yang seketika langsung bikin aku tertarik, dan masih aku ingat sampai sekarang.

Akhirnya aku interview, diterima, seminggu kemudian sah bekerja di sana.

Dan sekarang, aku sudah (atau hampir) mendapatkan wanita manis tadi sebagai istriku. Setidaknya aku sudah mendapatkan hatinya. Kalau hatiku? Lah, kan sejak pertama ngeliat, hatiku sudah diambil sama dia. Yah, insya Allah kami akan melangsungkan pernikahan di bulan September mendatang. Semoga kami bisa membina rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Amin.

Bayangkan. Gimana senangnya coba. Ketemu wanita yang langsung bikin aku kesemsem, mimpiin pengen dapetin, eh dapet beneran. Senengnya itu loh...

Lantas, bagaimana ceritanya kok bisa sampai dapat? Ini yang bikin banyak pihak penasaran. Tapi rahasia, dong. Yang pasti berjalannya kisah kami dengan berwarna-warni. Kami menganggap hubungan ini, satu hubungan berjuta warna.

Oh iya, disediakan juga loh peta lokasi pernikahan. Ada kok di website ini. Cari sendiri yah.

Insya Allah kami akan menikah. Doakan kami, semoga berhasil menjalani rumah tangga, sakinah mawaddah wa rahmah.

Yang sedang bergembira hatinya,
Rhana Rhadhiyant