Momen ini adalah simbol akan kelahiran baru dan langkah baru. Harapan ke depan, setelah melalui momen ini, keluarga ini dapat menjadi lebih baik dengan segalanya yang bersih, dan memulai langkah baru dengan semangat baru.

Assalamu'alaikum.

Hari ini, Minggu, 27 Juli 2014 saya pertama kali membuat tulisan di website ini. Alhamdulillah setelah proses panjang dilalui, website ini pun mulai tampak wujudnya. Dan ini adalah tulisan pertama untuk menyapa dunia.

Hari ini bertepatan dengan hari terakhir di bulan Ramadhan. Sedikit mengharu juga momennya karena akan berpisah dengan Ramadhan. Semoga semua yang telah dilalui oleh semua umat Islam dunia selama sebulan ini mendapat tempat di sisi Allah, mendapat ampunan, dan semua umat Islam dapat mengambil pelajaran. Dan semoga tahun depan kita semua masih bisa menjumpai Ramadhan lagi.

Oiya, peluncuran website ini yang bertepatan dengan akhir Ramadhan juga menjadi momen tersendiri bagi segenap Rhanawangsa. Momen ini adalah simbol akan kelahiran baru dan langkah baru. Harapan ke depan, setelah melalui momen ini, keluarga ini dapat menjadi lebih baik dengan segalanya yang bersih, dan memulai langkah baru dengan semangat baru.

Sekian dulu dari saya. Insya Allah pada waktu lain akan saya sambung dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri bagi kita semua. Mohon maaf lahir dan batin. Allah memberkati seluruh dunia.

 

Putra Pertama,
Rhana Rhadhiyant